Laila Sa'adah

Transform Your Life

Saya Mulai Ngeblog

Posted by laila sa'adah pada Juni 28, 2008

Berkali-kali saya masukan nama untuk menjadi user di wordpress akan tetapi tetap saja gagal. Waduh… ternyata susah juga untuk menjadi member di wordpress. untuk mencari nama user saja saya harus berkali-kali mencoba memasukan nama user. Saya rasa untuk bisa memiliki blog itu merupakan perjuangan yang tinggi. Betapa tidak, saya hampir putus asa untuk membuat user yang hanya terdiri dari satu kata. Saya menginginkan satu kata supaya mudah diingat dan berbeda dengan blognya teman-teman yang namanya panjang banget dan sudah diingat….

Alhamdulillah di akhir perjuangan saya menemukan nama user yang masih kosong di wordpress ini. ya http://www.apikdw.wordpress.com saya kira ini adalah nama yang pendek dan mudah diingat oleh siapapun. ini adalah posting pertama saya setelah saya memiliki blog baru. mudah-mudahan dengan membuat blog ini saya bisa terus menulis nantinya. Walaupun tidak pernah bercita-cita menjadi penulis, namun menulis merupakan bagian dari diri saya….

begitu dulu ya……

nanti kita sambung lagi di edisi selanjutnya…..

mungkin karena saya seneng banget nulis cerpen, di sini nanti akan muncul banyak cerpen yang tentunya apikdw….

heee narsis yaaa gak papa yaaaaaaa

3 Tanggapan to “Saya Mulai Ngeblog”

  1. cakep said

    waduh ni udah mulai ngeblog nich
    semoga bisa terus konsisten ya…

  2. el-yeye said

    blognya bagus, meski penilaian dengan standar sebagai pemula. kalo sering di update pasti lama-lama akan menemukan model yang sesuai.

  3. laila sa'adah said

    trimakasih ya mas atas masukannya!!

Tinggalkan Balasan

 
